Berita

OPEN HOUSE TKK PENABUR CIREBON 2023
Berita Sekolah

OPEN HOUSE TKK PENABUR CIREBON 2023


Cirebon, TKK PENABUR – TKK Penabur Cirebon mengadakan acara Open House dengan serangkaian kegiatan menarik pada Hari Jumat, 3 Maret 2023. Kegiatan yang diadakan tersebut meliputi berbagai lomba untuk jenjang TK, trial class, dan penampilan anak. Acara ini terbuka untuk umum dan banyak anak antusias untuk mengikuti lomba dan trial class yang diselenggarakan. Di sela-sela acara tersebut, anak-anak TKK Penabur Cirebon juga menyajikan pentas seni.

Kegiatan Lomba dalam acara Open House tersebut mencakup lomba mewarnai, berhitung cepat, menyusun puzzle serta baby dancing. Perlombaan berlangsung dengan lancar. Anak-anak terlihat bersemangat mengikuti lomba tersebut karena tentunya para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah-hadiah  menarik dari sponsor yang ikut serta mendukung acara Open House ini.

Pada kegiatan Trial Class, anak-anak dapat mengikuti berbagai kelas seperti Kelas Memasak, Kelas Bahasa Inggris, Kelas Seni dan Kelas Matematika. Anak-anak mendapatkan bingkisan jika mereka mampu mengikuti keempat kelas tersebut dalam waktu satu jam.

Anak-anak TKK Penabur Cirebon juga menampilkan pentas seni seperti balet, tarian tradisional, angklung, vokal, pianika serta presentasi sains dan Bahasa Inggris. Pentas seni berlangsung meriah dan anak-anak telah berani tampil di depan umum.

Acara Open House ini tidak hanya bertujuan untuk mengenalkan TKK BPK PENABUR Cirebon kepada khalayak umum, namun juga sebagai sarana bagi anak-anak untuk mengembangkan bakat serta melatih kepercayaan diri mereka dalam mengikuti perlombaan atau pentas seni.

Berita Lainnya

Presentasi P5 (Jajanan Tradisional)

Presentasi P5 (Jajanan Tradisional)

            TKK PENABUR CIREBON...

BELAJAR BERBELANJA DI SUPERINDO

BELAJAR BERBELANJA DI SUPERINDO

Cirebon, TKK PENABUR – Pada Hari Senin (3 April 2023), dan Rabu...

Info Terbaru

Hubungi Kami

TK Kristen Penabur Cirebon

Galeri Foto

Outdoor Playground
Lab Komputer
Gerbang depan
Aula
Toilet Laki-laki
Indoor Playground

Statistik Kunjungan

Pengunjung Online:1
Hits Hari Ini:5
Total Hits:34326
Pengunjung Hari Ini:5
Total Pengunjung:19578

Jajak Pendapat

 Sangat menarik
 Menarik
 Cukup
 Jelek

Hasil Poling »

Video